Rabu, 31 Maret 2010

SI AIR SAKTI YANG MURNI DAN EXTRA OKSIGEN SERTA MENGANDUNG MINERAL AN ORAGANIK YANG SANGAT RENDAH

PROFIL PERUSAHAAN:
PERUSAHAAN MEGA TIRTA ALAMI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi air minum dalam kemasan dengan merk ''Axogy''.
Akta Pendirian:No. 2 tanggal 08.11.2001
Notaris:Seno Budi Santoso SH
NPWP:02.000.480.0-532.000
SIUP:668/11.35/PK/XI/2008
TDPBPOM RI MD::1135 3520 03888249111002317
Alamat Kantor Pusat:Jl. BAT - Kareb No.51 Tegalmulyo,Kelurahan Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.Telp. 0271-721005 / 742221. Fax 0271-723406
Alamat salah satu cabang kantor Medan Axogy : Jln. Sidorukun No.55 A Medan
.

SELAMAT DATANG di keluarga besar AXOGY yang sehat, hemat dan hebat.

Terima kasih kami ucapkan bagi anda yang telah bergabung sebagai MEMBER AXOGY bersama jaringan kami, salam sukses dari kita dan untuk kita.Sebagai member air axogy kami harapkan Anda membaca seluruh Procedure, Product Knowledge, Company Profil dan Marketing Plan dengan seksama. dan membuat suatu komunitas yang positip bersama dengan upline Anda atau orang yang mensponsori anda bergabung sebagai member air axogy.Dengan komunitas yang positif maka keberhasilan dan kesuksesan sudah anda mulai dan bila anda tekun melangkah, maka anda akan dapat menggapai hasil yang anda inginkan.Sukses untuk Anda yang telah bergabung sebagai member air AXOGY, dan mari melangkah bersama untu mencapai visi bersama.Biasakan hidup sehat, hemat dan hebat.Inilah saatnya kita ubah gaya hidup kita untuk mengkonsumsi air yang lebih sehat untuk kesehatan kita, karena kesehatan adalah harta milik kita yang paling berharga.Air axogy memberikan segala manfaat air yang sesungguhnya dan juga memberikan peluang usaha dengan income jutaan rupiah per bulannya.Air axogy adalah salah satu cara menjaga harta kita yang paling berharga. Mulailah sekarang juga, jangan ditunda !!!
"AXOGY" adalah air minum yang dapat menggunakan techonology canggih sehingga mampu menghasilkan air minum dengan kandungan mineral An-Organik rendah serta kandungan oksigen yang sangat tinggi. Dengan kata lain "AXOGY" adalah air minum murni extra oksigen.


Air memegang peranan utama dalam siklus metabolisme tubuh manusia, yang antara lain adalah :- Menjaga keseimbangan suhu tubuh- Menjaga tubuh dari kondisi dehidrasi (kekurangan cairan)- Memperlancar proses pencernaan- Melancarkan proses peredaran darah- Membantu melancarkan proses pernapasan- Sebagai pelumas persendian dan otot- Dapat melarutkan sisa sisa zat kimia yang ada dalam tubuh untuk kemudian ikut terbuang dengan kotoran manusia.AXOGY adalah air minum yang diolah menggunakan teknologi canggih sehingga mampu menghasilkan air minum dengan kandungan mineral an-organikyang rendah.Umumnya air mengandung oksigen antara 4 - 6 ppm, sedang air pegunungan kandungan oksigennya dapat mencapai 8 ppm. Dengan kemajuan teknologi, sekarang kadar oksigen dalam air dapat ditingkatkan hingga 80 ppm. Demikian halnya dengan AXOGY juga diproses melalui alat yang mampu meningkatkan serta mengikat kandungan oksigen yang ditambahkan ke dalam air minum (oksigen terlarut).Sebagai produk asli Indonesia, AXOGY berusaha untuk tetap mengedepankan mutu dan kualitas produk. Berbagai upaya kami lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.AXOGY dipasarkan dengan menggunakan sistem Direct Customer Marketing System, dimana sasaran pemasarannya dari perusahaan langsung ke pelanggan/ Outlet. Tanpa melalui distributor. Sistem AXOGY merupakan bentuk penggabungan dari sistem konvensional dengan network marketing.Di dalam website ini akan ditemukan sebuah peluang bisnis dengan Marketing Plan Unggul yang akan membawa anda menuju pada kebebasan finansial. Marilah bersama kami, kita gapai semua impian hidup yang SEHAT, HEMAT dan HEBAT.Bagaimana? Anda ingin selalu sehat bukan?

MANFAAT MENGKONSUMSI AIR MINUM MURNI EKSTRA OKSIGEN "AXOGY"
1. Mencegah terjadinya batu ginjal dan kencing batu
2. Mencegah pengendapan pada empedu
3. Mencegah katarak
4. Mengurangi racun dalam darah
5. Mencegah asma dan kanker
6. Meningkatkan metabolisme
7. Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan
8. Memperingan kerja jantung
9. Menstabilkan tekanan darah
10. Mencegah pengendapan pembuluh darah
11. Mengurangi dan mencegah stress
12. Memperlancar penyerapan nutrisi dan mengontrol berat badan
13. Memperlancar kelenjar pankreas untuk memproduksi insulin
14. Memperlancar peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini
15. Memperlancar proses pencernaan16. Dan masih banyak manfaat lainnyabagi tubuh manusia

Manfaat AIR dalam tubuh manusia :
Air merupakan kebutuhan pokok bagi semua kehidupan manusia,karena lebih dari 70% berat bandan manusia adalah air.

Komposisi kandungan air dalam organ-organ penting manusia meliputi: Otak 90%, ginjal 83%,Paru-paru 85%,Darah 90%,Jantung75%,Hati 86%,dan Otot 75%
 Mengapa Air AXOGY begitu ampuh dalam menjaga homeostatis,bahkan mampu mencegah dan mengatasi penyakit?
1. Air axogy memiliki struktur kecil dan daya larut yang kuat.sehingga makanan dan nutrisi seperti karbohidrat,protein,lemak,dan vitamin terlarut lebih maksimal.Selanjutnya,usus lebih banyak menyerapnya sehingga sel-sel tubuh mendapat pasokan nutrisi lebih optimal sesuai kebutuhannya.

2. Metabolisme sel berlangsung sempurna,karena metabolisme didalam sel sangat dipengaruhi oleh air.Sel membutuhkan berbagai zat gizi,oksigen dan enzim bagi aktivitas metabolismenya.Air axogy pemasok yang paling ideal.Airaxogy mudah melarutkan berbagai senyawa,membawanya masuk ke dalam sel untuk selanjutnya dimanfaatkan oleh sel-sel tubuh.Sel tubuh pun menjadi sehat dan mendapatkan reaksi tubuh benar-benar bugar dan energi.
3. Air axogy mampu membuang zat sampah yg bersifat TOKSIN lebih optimal.
Pengawet dan pewarna makanan,obat-obatan serta antibiotic merupakan senyawa
Yang bersifat toksin,begitu pula aktivitas metabolisme sel akan menghasilkan
Sampah.Airaxogy penetralisir yang sangat sempurna sehingga lingkungan dalam
Sel-sel tersebut menjadi bersih dan sehat.
4. Air axogy adalah sebagai air terapi.Menurut Dr.Robert O.Dunnel dalam bukunya
Berjudul “tips sembuhkan 365 macam penyakit”,selalu menganjurkan untuk minum air putih,tentu saja air yang berkualitas baik

Sebagai Renungan :

Kehidupan modern sekarang ini,kita sudah dihadapkan perubahan yg sangat luar biasa,sehingga perlu kita renungkan bahwa kehidupan manusia sekarang ini diibaratkan seperti mengorek kuburan lewat sendok dan garpu.ironisnya hamper aspek kehidupan yang dikonsumsi manusia sudah terkontaminasi dengan zat penyedap,pewarna dan pengawet demikian juga pencemaran udara dan air yang tidak bisa dielakkan didalam kehidupan ini.maka solusi untuk mengantisipasi ini kami telah menghadirkan air murni axogy yang mampu menetralisir persoalan ditubuh kita terutama dalam memperbaiki dan meremajakan sel-sel yang sudah mati dan mampu mebuang toksin didalam darah dan sisa makanan dalam tubuh.
Selamat menikmati air minum AXOGY,murah,hemat dan sehat.
Mengapa kita memerlukan tambahan oksigen sedangkan di udara telah tersedia?
lmuwan menyatakan bahwa oksigen yang terkandung di udara pada zaman purbakala hampir 2 kali lipat dibandingkan sekarang. Sekitar 10.000 tahun lalu, udara mengandung oksigen 38% sedangkan saat ini maksimal hanya 21% saja, dan terus menurun karena polusi. Kadar oksigen yang semakin rendah di udara tersebut akan semakin rendah pula yang dapat diikat oleh darah merah dalam tubuh kita karena di lingkungan kita khususnya di perkotaan banyak diproduksi gas CO dari asap kendaraan bermotor. Gas ini jauh lebih mudah diikat oleh atom besi dalam darah merah sehingga porsi untuk mengikat oksigen jadi berkurang akibatnya orang kota cenderung kekurangan oksigen. Mengkonsumsi makanan segar (buah, sayuran segar) dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah karena makanan segar memiliki kandungan oksigen lebih tinggi dari pada yang sudah dimasak. Terlebih lagi mengkonsumsi air beroksigen tinggi ini sangat membantu tubuh yang kekurangan asupan oksigen karena kita tidak dapat mengandalkan asupan oksigen dari udara disebabkan polusi udara yang semakin meluas.
Perlukah kita takut kelebihan oksigen dalam tubuh kita?
Secara umum oksigen sangat diperlukan untuk proses pembakaran bahan makanan dalam sel tubuh guna menghasilkan energi. Makin banyak makan, makin banyak kebutuhan oksigen. Jadi berapa jumlah oksigen dalam tubuh yang bisa dikatakan kebanyakan/kelebihan? Hal ini sangat tergantung jumlah makanan yang kita konsumsi.
Mungkinkah terjadi kelebihan oksigen?
Oksigen adalah gas yang mudah menguap, secara umum sulit terlarut dalam air. Tubuh kita 70% berisi air jadi jika kadar oksigen dalam cairan tubuh sudah jenuh pastilah oksigen akan dilepaskan/melepaskan diri dari cairan tubuh. itu adalah proses yang alami mengikuti hukum kesetimbangan gas-cair yang berlaku di alam tanpa kecuali. Jadi bagaimana mungkin kita kelebihan oksigen sedang oksigen yang ada dalam tubuh kita selalu dipakai untuk membakar bahan makanan, sedang sisanya terlarut dalam cairan tubuh, terikat dalam atom besi di sel darah merah dan sebagian lagi akan kembali ke udara karena tidak bisa terikat oleh tubuh kita secara terus menerus. Itulah sebabnya kita harus tetap bernafas terus menerus karena oksigen tidak mungkin berada dalam tubuh kita secara terus menerus. Oksigen hanya kita hirup, atau masuk lewat minuman, makanan segar, kemudian diproses tubuh untuk pembakaran, sisanya dilepaskan lagi ke udara. (kalau bersisa).
Siapa saja yang dapat mengkonsumsi Axogy?
Air Axogy (Pure Water) tetap aman dikonsumsi oleh siapa saja baik anak-anak ataupun orang dewasa. Tetapi anak-anak sebaiknya jangan hanya mengkonsumsi air putih. Jadi gunakan air axogy untuk membuat susu, jus, teh, dll sehingga kebutuhan gisinya terpenuhi dan terbebas dari bahan berbahaya yang biasanya mencemari air tanah. Dengan mengkonsumsi air axogy (pure water) baik anak-anak ataupun orang dewasa maka kesehatan ginjalnya akan terjaga. reff: "Is Pure Water Harmful to Your Health?" oleh Dr. Eugene A. Thiers senior director of Technology Commercialization at SRI International. During his 29 years at SRI, he specialized in water and energy technologies.
Apa Pendapat Para Ahli ?
Pendapat Para Ahli & Organisasi Dunia : Paul Bragg, Ph.D, penulis buku "Water, The Shocking Truth." "Tubuh kita memerlukan 19 mineral organik yang didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral anorganik (yang berasal dari air tanah) tidak dapat dimanfaatkan tubuh dan hanya membahayakan kesehatan." ۞ Dr. Charles Mayo, pendiri Mayo Clinic, rumah sakit teratas di USA. "Mineral mineral anorganik dalam air minum adalah penyebab banyak penyakit manusia." ۞ Dr. Allen E. Banik, penulis buku "Your Water And Your Health." "Ginjal tidak dapat bekerja bila sistim penyaringannya tersumbat oleh mineral anorganik." ۞ Departemen Pertanian dan Makanan Pemerintah Kanada. "Mineral organik jauh lebih mudah diserap melalui usus dan lebih aktif dalam tubuh daripada mineral anorganik." ۞ Stephen Kay, International Bottled Wat Terus terang, kadar mineral dalam air minum tidak memberikan efek baik yang berarti bagi tubuh." ۞ Badan PBB UNESCO. "Sekitar 2,3 milyar orang menderita berbagai penyakit yang disebabkan oleh air yang tidak bersih." ۞ Badan PBB World Health Organization (WHO). "Sayur dan buah-buahan adalah sumber utama mineral bagi tubuh kita." (bukan air minum) ۞
Kenapa air murni terasa pahit atau rasanya tidak nyaman dikonsumsi?
Air murni TDS-nya sangat rendah, TDS (Total Dissolved Solid) yaitu kandungan padatan yang terlarut di dalam air. Air murni umumnya memiliki TDS kurang dari 10 ppm (mg padatan per liter air), sedangkan air axogy memiliki TDS maximum 2 ppm. TDS akan memberi rasa pada lidah kita, jika padatan yang terlarut partikel garam (NaCl) maka air akan terasa asin. Ketika jumlah padatan yang terlarut sedikit maka air akan berasa tawar. Lidah adalah indra perasa sedangkan rasa manis, asin, pahit, dsb adalah persepsi syaraf otak manusia. Itulah sebabnya orang yang tidak sehat akan berpersepsi bahwa semua makanan yang dimakannya terasa pahit. Ketika air murni berasa tawar, lidah dan persepsi kita akan merasakan berbeda, beberapa orang merasakan pahit (umumnya sedang tidak fit/sehat). Ketika sudah terbiasa dengan air murni lidah dan persepsi kita akan merasakan rasa tawar, bahkan karena air axogy memiliki kandungan oxygen terlarut yang besar maka air axogy akan terasa segar. Pada keadaan seperti itu, tatkala kita minum air yang ber-TDS tinggi lidah dan persepsi kita akan merasakan berbeda umumnya terasa anyir (amis). Karena TDS biasanya partikel oksida logam yang sangat kecil yang berukuran kurang dari 0.2 micron (2.10-3 mm). Lidah dan Otak kita selalu berpersepsi anyir terhadap partikel logam.
Benarkah banyak minum air putih akan menyebabkan lansia kekurangan ion natrium? Perlukah kita takut kekurangan ion natrium karena banyak minum air putih? Ion natrium dalam tubuh kita seringkali diperoleh dari makanan yang mengandung garam (NaCl), dan kita selalu tidak merasa nyaman tatkala makan makanan yang tidak berasa asam-garam. Natrium adalah ion yang sangat mudah larut dalam air oleh sebab itu mono sodium urat (penyebab penyakit asam urat) mudah dibuang oleh tubuh tatkala kita mengkonsumsi air yang berdaya larut tinggi (air murni dengan TDS kurang 10 ppm->air axogy). Meskipun mudah larut ion Natrium juga mudah bereaksi dengan bahan apapun karena itu keberadaannya dalam tubuh kita lebih lama. Air putih banyak berperan penting bagi kelangsungan proses metabolisme yang baik dan sempurna dalam sel tubuh kita. Oleh karena itu terapi air putih telah terbukti banyak menyembuhkan berbagi macam penyakit. Melihat kenyataan ini banyak minum air putih tetap lebih banyak manfaatnya dibanding kekurangan. Sedangkan kekhawatiran kekurangan ion Natrium dapat dengan mudah kita atasi dari makanan yang pasti kita selalu makan makan bergaram kenapa? Garam adalah salah satu bahan dapur yang dapat dikatakan sebagai bahan pokok. Kita tidak mau makan tanpa garam kan?

TESTIMONY PENGGUNA AXOGY

MENGHILANGKAN BAU . Budi ilmawan di gedongan blondo mungkid Magelang

hebatnya axogy. temanku kolesterol tinggi, hipertensi, asam urat tinggi. maunya marah melulu. setelah minum axogy selama 2 bulan, keluhan temanku sudah tisak ada, di cek di prodia semuanya normal. bahkan berat badan menurun, jadi lebih langsing dan mata silindrisnya skr normal. kalo ada acara makan2, wah sekarang tidak ada pantangannya. bahkan makan pete dan jengkol saja, air kencing tetap tidak berbau. Axogy Hebattt !!!!!

SAKIT PINGGANG/BATU GINJAL. Mahmudi di jln mondoliko 100 muja muju yogya
Telp. 081913065749/02
saya sakit bulan juni 2009,bulan september 2009 batu ginjal saya keluar.dengan terapi minum air axogy.pg 5 atau 6 gelas setelah bangun tidur belum makan apa2 dan sebelum tidur juga sama.alhamdulillah skrg sehat .
. AXOGY HEBAT. HAIFAN di WETAN PASAR WATES KP telp. 081804214971/02
SETELAH SETAHUN SAYA JALANKAN BISNIS AXOGY.SUDAH BANYAK MAANFAAT YANG KURASAKAN.BNYK PELANGGAN YANG DIBERIKESEMBUHAN DGN KONSUMSI AXOGY,ADA YANG SAKIT STROKE.GULA,INFEKSI SALURAN KENCING,DAN BANYAK LAGI.SUNGGUH SUATU KEBAHAHAGIAAN TERSENDIRI LEBIH2 TEMAN2 YANG DULU SAYA AJAK BISNIS INI SUDAH MULAI MERASAKAN HASILNYA BAHKAN ADIK SAYA MAMPU BIAYAI KULIAH DARI HASIL AXOGY.SEKARANG TUNGGU APA LAGI,AYO GABUNG BISNIS AXOGY,KAMI SIAP BANTU ANDA.DAN NIKMATI HASILNYA.HUB KAMI! AXOGY MEMANG HEBAT

BERKAT AXOGY BUANG AIR BESAR LANCAR . Victor zebua di Rangkasbitung.
Telp 085281333045
Saya yang namanya buang air besar susah banget dan kalaupun bisa sakit bandet. Nah setelah konsumsi air AXOGY smua jadi lancar. Makanya ayo konsumsi air AXOGY semua keluarga jadi sehat buktikan sendiri........... Trimakasih AXOGY smoga disetiap kota ada cabang. G B U

ACCU MOBILKU SEHAT KEMBALI M. Arif Hidayatullah di Jl. Ahmad Yani 183 Magelang telp. 08157921915
Tanggal 18 September 2009, mobilku tak bisa distater, hanya bunyi cetek - cetek, wah.., accunya mungkin bermasalah pikirku, lalu aku bantu dengan accu lain, dan ternyata bisa, lalu aku cek accunya ternyata airnya abis, pantas tidak bisa menyimpan strom...., terus aku spekulasi airnya aku tambah AXOGY, dan kujalankan lagi dengan dibantu accu lain untuk proses pengisiannya kurang lebih 1 jam, ehhhh esuk paginya stater lancaaar sampai sekarang, terima kasih AXOGY.. aku tidak jadi beli accu

MINUM AXOGY NYERI DI SALURAN KENCINGKU SEMBUH WIWIK di JAMBEYAN, KARANGANOM, KLATEN
Waduh sakitnya minta ampun, klau aku mau kencing sakitnya pol, udah kubawa ke dokter ada benjolan di saluran kencingku. Udah minum obat yang cukup mahal, tapi penyakitku kadang kambuh. Kini setelah minuim axogy 1 galon kencingku lumayan lancar dan tidak nyeri lagi. Dan satu hal lagi, tiap hari kerjaku konveksi, setelah rutin minum axogy nggak gampang capek, badan terasa segar. Makasih ya om Sofyan atas sarannya. Axogy memang hebat, murah lagi.

KEPUTIHAN (JAMUR YANG BERBAHAYA). KUSMINI di TANGERANG telp. 021-32444118
Saya mengalami penyakit ini sudah bertahun-tahun,setapa membuang air kecil selalu bau anyir,sampai-sampai saya harus kedokter dan ternyata setelah minum obat dari dokter ternyata tidak ada perubahan.Setelah saya mengkonsumsi Air Axogy kurang lebih 3 minggu penyakit yang saya alami ini sembuh. Selamat mengikuti jejak saya kalau mau sehat. GBU

KOLESTROL HILANG DGN CEPAT. Apheng di jalan teratai 25 telp. 081378767373
Mulanya saya sangat tdk percaya dng air axogy ini.... kenapa?murah buanget....... saya sdh 5 thn mengalami penyakit kolestrol.usia saya 42 thn.setiap saya ingin minum kopi,jantung saya selalu berdebar debar,sehingga hobby saya satu2 nya ini terpaksa saya tinggalkan demi kesehatan... siapa sih insan di dunia ini yg ga takut mati????? setelah teman saya mengajak minum axogy. saya jadi heran setengah mati...ternyata axogy membuat saya nyenyak tidur.buang air besar lancar.terasa amat berenergy dalam menjalankan aktivitas se hari2.... dan yg membuat saya salud adalah saya sdh minum kopi lagi semenjak minum axogy.jantung saya tdk berdebar debar lg dan kolestrol saya dari 280 turun menjadi 120. dan saya tahu banget.ini pasti semua berkat axogy.karena saya tdk mengkonsumsi obat2 an lain. wah,,,axogy gila banget... wah,axogy luuuuuaaaaar biasa..... dan saya telah berubah total karena minum axogy...hayo teman2 siapa menyusul..... axogy...murah tapi tdk murahan axogy.hemat dan hebat......... tengkiu axogy..... I love u 4 ever n ever

GULA DARAH TURUN. Komodo di jalan selindit 28 A telp. 0761-34084
Gila..... aku ga menyangka bahwa air yg murah banget ini t.lah menurunkan gula darah aku yg tinggi.padahal aq baru aja minum 1 galaon setengah.dan hebatnya lagi,asem urat yg aku derita tahunan t.lah hilang bgt saja.mukjizat..... trima kasih axogy..dalam usia aku yg ke 58 thn masih di beri jalan keluar hanya dengan minum air axogy.aku jadi bebas dari keluhan tahunan,dan aku mulai memperkenalkan produk ini kepada saudara2 aku dan teman2...alhamdulilah mereka semua merasa bersyukur dan berterima kasih sama aku,karena mereka pun tlah lepas dari belenggu2 penyakit lama nya.......woow.....axogy...selain murah.hemat dan betul2 hebat..... ayo....Lanjutkan...........Bravo axogy.........ikuti jejak kami.aku dapat bonus yg lumayan lho.peringkat ke 5 nih....kan 5 Besar juga............

WES HEWES HEWES AXOGY DATANG MASUK ANGIN HILANG. RETNO IPUNG di Mantrigawen Kidul 19 Yogyakarta telp. 085868679928
Saya termasuk orang yang suka jalan2 tapi paling gak enak kalo pulang terus masuk angin dan kalo belum dikerokin belum sembuh, bulan Agustus 2008 tgl 17 saya dianterin 1 Galon Axogy emang tak minum tapi gak tak rasakan karena hanya 1 Galon trus bulam Maret 2009 saya kembali konsumsi Axogy hingga hari ini dan te
AXOGY MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI . Weli waluyawati di komp permata kopo bandung telp. 08156009254
Seumur umur saya biasa minum teh,yang digodok dari air pam. biasanya bangun tidur pinggangku rasanya terbelahh.terus sendi kaki lutut pegel pegel ditambah kalo radang tenggorokan sering gak sembuh walaupun sdh berobat.Paling tersiksa kalo sudah duduk pengajian lutut uh panass.Ehh setelah 1 bulan setengah minumgalon axogy...badan rasanya seger bangun juga enteng...pegal di kaki hilang.Kadang berfikir apa semua sugesti .Tapi saya percaya dengan xtra oksigen dan murninya air menjadi sumber pelarut kimia yang sempurna bagi tubuh kita.metaboplisme jadi lancar..Alhamdulillah sudah jadi outlet tiap bulan ada masuk rekening.. jadi plus plus dong. Terimakasih bu Suryani berkat axogy yg ibu perkenalkan di awal january thn 2009 saya mendapat bukti dan manfaat yang nyata...thanks to axogy...

DATANG BULAN LBH PENDEK . AFIYATI di SERANGREJO KULWARU WATES
 Telp. 081802661670
karena perutku agak buncit aku punya tekad ingin lebih langsing demi suami gitu....loh aku coba axogy untuk terapi minum tiap bangun tidur 1liter. baru seminggu aku minum kok belum ada penurunan berat badan. aku berhenti terapi. setengah bulan berikutmya suami bertanya "bu apa kita mau punya anak lagi ya? kok sucinya lama sekali. ternyata aku haid juga dengan darah yg lebih jernih dan cepet mampet. trim axogyrnyata emang hebat, meski saya pergi2 tetap aja gak masuk angin ditambah bersin2 di pagi hari karena Alergi saya juga sembuh tanpa disadari. AXOGY bikin Hidup Sehat.......Hemat....... Pokoknya Sukses Untuk AXOGY

AXOGY OK UNTUK KESEHATAN. Lukman di perum.griya arga permai. Telp. 081392750955
saya senang olah raga tapi badan saya selalu lemas dan suka pusing,kebutulan tetangga saya nawarkan air Axogy katanya biar sehat ,kemudian saya beli 2 galon dan saya ikuti cara terapinya yaitu pagi bangun tidur sebelum gosok gigi saya minum hampir 1 ltr,alhamdullah setelah konsumsi air Axogy tsb badan tambah segar dan rasa pusing tidak timbul lagi

APA ITU OKSIGEN?
Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa Oksigen. Bahkan sel-sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan uintuk sel tetap hidup.


Manfaat Oksigen :

* Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
* Mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
* Meningkatkan metabolisme.
* Mengurangi racun dalam darah.
* Menstabilkan tekanan darah.
* Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
* Mencegah stress dan gugup.
* Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.
Banyak penyakit di era modern sekarang ini yang disebabkan oleh kekurangan oksigen. Ini adalah masalah serius dunia. Dengan Oksigen tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah.
Fungsi air dalam tubuh manusia :* Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak.
* Melarutkan dan membawa nutrisi, Oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh.
* Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari dalam tubuh.
* Sebagai katalisator dalam tubuh.
* Sebagai pelumas sendi-sendi.
* Menstabilkan suhu tubuh.
* Meredam benturan bagi organ vital didalam tubuh

Tidak semua mineral dapat diabsorbsi kedalam sel tubuh manusia. Terutama jenis mineral An-Organik . Kesadahan air yang banyak mengandung mineral An-Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral - mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem Lymphatic dan beredar keseluruh tubuh melalui darah. Inilah penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia. Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral An-Organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral An-Organik dan sisa zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita.
Air minum dengan kandungan Mineral An-Organik Rendah :
* Timbunan mineral An-Organik dalam Ginjal, mengakibatkan kencing batu dan batu ginjal.

* Pengendapan pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah.
* Timbunan pada Empedu akan mengakibatkan batu empedu.
* Timbunan pada Mata mengakibatkan katarak.
* Pada Liver akan berlanjut pada Sirosis (Kanker Liver).
* Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi Insulin.
* Yang tertimbun didalam tubuh dan menyelimuti sel-sel tubuh, maka akan menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada sel, sehingga bisa menyebabkan kanker.
* Timbunan pada usus akan menggangu penyerapan dan pencernaan

Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT)
MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah dimurnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molecul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion Hidrogen dan ion Oksigen menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah melewati alat ini akan menajdi bermuatan positif, dan inilah yang dinamakan Air Aktif.
Air aktif ini akan berfungsi:

1. Mencegah penggumpalan sel darah.
2. Mencegah terjadinya batu ginjal dan kencing batu
3. Mencegah katarak
4. Mengurangi racun dalam darah
5. Mencegah kanker dan asma
6. Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan
7. Memperingan kerja Jantung
8. Menstabilkan tekanan darah
9. Mencegah Obesitas
10. Memperlancar penyerapan nutrisi
11. Mengurangi dan mencegah stress
12. Memperlancar kelenjar pancreas dalam memproduksi insulin
13. Dan Lain-Lain
Air aktif ini juga berkhasiat yang baik untuk wajah anda agar tampak lebih berserih (tanpa jerawat, flek hitam,dab juga kerutan pada wajah).

Caranya sangat mudah dan sederhana yaitu cukup membasuh wajah anda dengan air aktif ini atau jika ingin
lebih mudahnya dapat semportkan ke wajah anda (dengan menggunakan tabung minyak wangi yang sudah kosong dan sudah dicuci bersih). Air Axogy mempunyai 2 keistimewaan yaitu : Gabungan dari dahsyatnya terapi air murni dan hebatnya terapi Oksigen.

SYARAT UNTUK MENJADI OUTLET DAN APA YANG KITA DAPAT ?
-) Rp. 675.000,- UNTUK DAERAH JATENG,JATIM,JABAR,JAKARTA,DIY,BALI,BANTEN
-) Rp. 700.000,- UNTUK DAERAH MEDAN
-) Rp. 705.000,- UNTUK DAERAH PEKAN BARU
-) Rp. 713.000,- UNTUK DAERAH PONTIANAK

PAKET YANG KITA DAPAT :
1. 10 Galon Airaxogy. Rp. 450.000,-
2. Elektrolyser beserta 1 fitting lampu tester Rp. 125.000,-
3. Spanduk Outlet beserta kartu Outlet Rp. 40.000,-
4. Kartu ATM Bank Mega (sekaligus kartu outlet ) saldo awal Rp. 25.000,-
5. 1 Polis Asuransi . Rp. 9.000.000,- (hanya untuk 1 tahun)
6. Tas ekseklusif Axogy Rp. 15.000,-
7. Brosur dan Form pendaftaran Outlet Rp. 6.000,-
8. T.Shirt ekseklusif Axogy dan stiker Axogy Rp. 22.500,-
9. Id Card Rp. 4.000,-
10. Peluang mendapat income hingga ratusan jutaan rupiah
11. Berbagai fasilitas seminar dan training bisnis

SYARAT UNTUK MENJADI AGEN :
-) WAJIB MENJADI OUTLET TERLEBIH DAHULU
-) ORDERAN MINIMAL 5 PAKET OUTLET RP. 690.000,-/paket
-) REAPED ORDER (RO) MINIMAL 50 GALON RP. 41.000,-/galon
DENGAN RINCIAN SEBAGAI BERIKUT :
- 5 X RP. 690.000,- = RP. 3.450.000,-
- 50 X RP. 41.000,- = RP. 2.050.000,-
- REG. = RP. 150.000,-
TOTAL = RP. 5.650.000,-(belum termasuk member outlet sendiri)
NB : - MENDAPATKAN SPANDUK AGEN DAN BAJU
- HARGA JUAL PAKET OUTLET RP. 700.000,(Zona 1),
- HARGA GALONAN KE OUTLET RP 42.000,-/GALON
- HARGA KONSUMEN RP. 60.000,-/GALON
OKSIGEN VS KANKER
Dr.Otto Warburg (pernah Nobel 2 kali) mengatakan bahwa " sel kanker tidak dapat tumbuh pada lingkungan yang beroksigen yang tinggi ."
Hasil Penelitiannya menunjukkan bahwa ketika sel gagal yang memperoleh 60% kebutuhan oksigen yang diperlukan,maka sel tsb akan berubah kearah mekanisme fermendasidan tumbuh diluar kendali.Para Penelitian telah menunjukkan bahwa pertumbuhan sel kanker akan menurun & hanpir hilang ketika cairan disekitar sel terisi jenuh dengan oksigen.
"AIR MURNI EXTRA OKSIGEN "
- Air murni adalah pelarut yang paling bagus,dapat berfungsi untuk melarutkan endapan dalam pembuluh darah.
- Air beroksigen adalah oksigen murni yang diinjeksikan dalam air murni
- berkonsumsi air beroksigen menyebabkan kandungan oksigen didalam darah meningkat
- Lebih banyak oksigen menghasilkan lebih banyak energi (ATP)
- Lebih banyak ATP,metabolisme akan lebih baik
- Lebih Banyak oksigen mencegahtimbulnya asam laktat dalam otot
KEUNTUNGAN DARI "AXOGY "
1 KOMISI  LANGSUNG
selisih harga penjualan kepada konsumen minimal Rp.2000 - Rp.5.000/galon
Harga air isi ulang + GALON (KONSUMEN)= Rp.60.000,-[wilayah medan]
Harga air isi ulang (r.o) = Rp. 12.000,-[wilayah medan]
Zona 1 (Jateng, Jatim[kecuali surabaya],jabar [kecuali Bogor,Bekasi,Kerawang] ) ;
Agen = Rp.6800 Outlet = Rp.8000 Konsumen = Rp. ....terserah [minim =Rp.10.000]
Zona 2 ( DKI Jakarta,Banten,Bali,Bandung,Bekasi,Depok,Bogor,Surabaya :
Agen = Rp.7.800 Outlet =Rp. 9000 Konsumen = Rp. terserah[minim = Rp.11.000]
Zona 3 (Surabaya,Kalimantan,NTB)
Agen = Rp. 8800 Outlet = Rp. 10.000 Konsumen = Rp....terserah[minim= Rp.12.000]
Zona 4 (NTT,Sulawesi,Maluku,Papua)
Agen = Rp.10.000 Outlet = Rp.12.000 Konsumen = Rp....terserah [minim = Rp.14.000]
2. PENGEMBALIAN BELANJA PRIBADI
Outleet akan mendapatkan Pengembalian Rp.200,-/galon setiap terjadi pembelanjaan pribadi
3. KOMISI REFRENSI
Outlet akan mendapat komisi dari perusahaan,sebesar Rp.50,000 setiap merefrensikan orang lain menjadi outlet.
4. KOMISI PERKEMBANGAN
Oulet akan mendapatkan komisi sebesar Rp.2000,- setiap terjadi penambahan Outlet di groupnya sampai 5 level
5. BONUS BAGI HASIL OMSET
6. BAGI HASIL PRESENTASI
7. BAGI HASIL ROYALTY MATRIK
8. BAGI HASIL OMSET JARINGAN SPONSOR
9. BAGI HASIL ROYALTY SPONSOR
NAH, ITULAH SEMUANYA KEUNTUNGAN DARI AXOGY SEHINGGA MENDAPAT PENDAPATAN YANG BANYAK SAMPAI ORANG TIDAK KONSUMSI AIR LAGI.
PEMASARANNYA SANGAT LUAS SEKALI............
APA MUNGKIN MANUSIA HIDUP TANPA AIR?

NB :
HARGA INVESTASI JADI OUTLET:
[JATENG,DIY, JABAR,BANTEN,JATIM,BALI,JAKARTA] =Rp. 675.000,-
[MEDAN] =Rp. 700.000,-
[PEKAN BARU] = Rp. 705.000,-
[KALIMANTAN]= Rp. 713.000,-
CABANG CABANG AXOGY
- BANDUNG
- BANDUNG BARAT
- BANYUWANGI 
- BATANG
- BEKASI
- BOYOLALI
- CIREBON
- DENPASAR
- GROBOGAN
- JAKARTA BARAT
- JAKARTA SELATAN
- JAKARTA UTARA
- JEMBER
- JEPARA
- KEBUMEN
- KENDAL
- KLATEN
- KUDUS
- MAGELANG
- MANGGARAI BARAT-NT
- MEDAN
- NGAWI
- PALEMBANG
- PASURUAN
- PATI
- PEKANBARU-RIAU
- PEMALANG
- PONTIANAK
- PROBOLINGGO
- PURWOKERTO
- REMBANG
- SIDOARJO
- SUKOHARJO
- TABANAN-BALI
- TANGERANG
- TANGERANG-KOTA
- TEMANGGUNG
- TUBAN
- WONOGIRI
- WONOSOBO
- YOGYAKARTA




Info yang lebih jelas HUB :
061-76851573 / 0819632511 (Suwarty.Syafii)
ALAMAT KANTOR OUTLET AXO-12834
JL. MERBAU [KOMP.MERBAU MAS] NO.12A MEDAN.









































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































 


















 










































































































































 























 
















 






































.














































































































.





































































































 

.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar